forum TugasArtikel Soal Tes dan Soal Ujian SMP SMA 2010 dan Soal CPNS 2009
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
forum TugasArtikel Soal Tes dan Soal Ujian SMP SMA 2010 dan Soal CPNS 2009

forum TugasArtikel Soal Tes dan Soal Ujian SMP SMA 2010 dan Soal CPNS 2009
 
HomeForum SinauLatest imagesSearchRegisterLog in

 

 soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik

Go down 
AuthorMessage
uus




Posts : 16
Points : 34
Join date : 2009-06-11

soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik Empty
PostSubject: soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik   soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik Icon_minitimeFri Jul 03, 2009 10:01 pm

TEST KUANTITATIF


PETUNJUK: Berilah tanda silang untuk
jawaban yang benar !

1. ½ + 4X = 10, maka X =
A. - 9/8
B. 5/2
C. 11/2
D. -19/4
E. 19/8
JAWAB: E

2. Yang manakah pecahan di bawah ini yang
lebih besar dari 1/3 ?

A. 27/82
B. 20/61
C. 23/100
D. 16/45
E. 51/154
JAWAB: D

3. Jika X5 + 5X4 +
3X + 2 – X
2 + 5X4 + 9X -22, maka X=
A. 12
B. 8
C. 5
D. 4
E. 3
JAWAB: D

4.
Jika y = 5, maka
A. -2
B. 0
C. 1
D. 3
E. 4
JAWAB: E

16 − 8y = + y2=
5. Berapakah jumlah dari: 1 – 2 + 3 – 4 + 5
+ … + 99 – 100 ?

A. - 49
B. - 50
C. - 51
D. - 52
E. - 53
JAWAB: B


Mau download soal semuanyaa...


Last edited by uus on Sat Jul 04, 2009 7:08 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
uus




Posts : 16
Points : 34
Join date : 2009-06-11

soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik Empty
PostSubject: Re: soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik   soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik Icon_minitimeFri Jul 03, 2009 11:10 pm

Back to top Go down
 
soal Tes CPNS 2009 Tes bakat Skolastik
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Soal CPNS Tes bakat Skolastik
» Soal Tes CPNS 2009 UUD 45 & amandemen
» soal Tes CPNS 2009 Tes koran
» Soal Tes CPNS 2009 kebijakan Pemerintah
» Soal Tes CPNS 2009 sejarah nasional

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
forum TugasArtikel Soal Tes dan Soal Ujian SMP SMA 2010 dan Soal CPNS 2009 :: SMA :: Tes CPNS-
Jump to: